September 05, 2010

1000 Thumbs Up for This Artworks

Saya menemukan foto-foto hasil karya seni ini ketika sedang mengunjungi blog www.unic77.tk.
Takjub luar biasa, maka saya repost ke blog ini.


Gambar 3D buah karya Kurt Wenners


Sedikit tentang Kurt Wenners:

Seniman jalanan Kurt Wenners melakukan perjalanan ke seluruh dunia (lebih dari 30 negara) hanya untuk trotoar dan permukaan lainnya sejak 1982.
Semua karya-karyanya yang besar itu selalu memiliki trik ilusi mata. Dia menggunakan gaya lukisan yang dikenal sebagai jalan anamorphic dan menggunakan pastel serta cat. Dia mengambil inspirasi terutama di Renaissance frescos dan patung.
Ternyata dia seorang mantan karyawan NASA, waktu itu bekerja dalam hal merancang dan menggambarkan proyek masa depan.


Ini karyanya yang paling saya suka. Bisa menimbulkan efek ruang di media horizontal dan vertikal secara bersamaan.


It's AMAZING! 
Bisa ajarin saya cara buatnya gak Mr. Wenners? 
Jadi pengen liat secara langsung jadinya.
Silakan datang ke Indonesia, Mr. Silakan lukis jalanan di depan rumah saya. Hehe...

Source: www.unic77.tk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar