September 01, 2010

Kedih Jadi Trendsetter Mohawk Style

Kali ini saya mau membahas sedikit tentang hairstylist.
Ok, saya tau rambut saya memang mirip singa dan 99% surveyor mengatakan demikian. Tapi bukan style rambut saya yang kali ini mau saya bahas.

Saya ingin tau asal-usul sebuah gaya rambut, terutama mohawk style. 
Bagaimana seseorang mau sisi samping kepalanya diabisin dan hanya tersisa rambut berdiri di tengah kepalanya? Bukannya malah mirip sapu ijuk?
Hal ini sering saya jumpai pada seorang drummer, dan kebetulan sekali orang terdekat saya (baca: pacar) adalah pemain drummer yang sangat menjunjung tinggi mohawk style ini. Oh my GOD! I can't emagine it if he cut his hair like a porcupine!


Tapi saya menyadari satu hal tentang asal-usul style ini. Ketika saya kurang kerjaan siang ini, saya nonton TV seharian sampai mata berbusa. Lalu ada sebuah acara tentang fauna di salah satu stasiun TV angka keberuntungan saya (favorites), membahas tentang orang utan dan kerabatnya. Tiba-tiba salah satu kerabat orang utan ini membuat saya sangat terkejut! hingga kepala saya kejedut! gigi senut-senut! dan pantat kentut-kentut! hahahaaa...
Ternyata mohawk mencontoh gaya salah satu kerabat orang utan yang sering dipanggil monyet kedih

This man is good looking! ~^_^~

But, who knows that actually his hairstyle adapted from kedih style


Gaya metalnya kedih gak jauh berbeda sama orang ini

Hmmm... Kayanya saya pernah lihat foto di atas?

OMG!!! He's David Beckham! Victoria's husband yang konon salah satu trendsetter dunia.

Lain hal lagi dengan yang ini. 



Ini Pink, penyanyi Amerika yang ternyata ngikutin gaya kedih juga!
hahaha...

Dan masih banyak lagi! Mungkin klo ditampilin semua, bisa-bisa hollywood seperti punya banyak monyet di dalamnya. LOL

Ketahuan kan sekarang??? Ternyata mohawk itu ngikutin gaya si kedih yang udah pake gaya rambut tersebut sebelum keribo jadi terkenal di kalangan manusia. 

Well, biarpun begitu saya justru prihatin karena berbagai jenis monyet semakin berkurang jumlahnya tiap tahun. Coba setiap artis yang ngikutin gaya kedih ini diharuskan membayar pajak berupa pisang 1 truk dan tanam 1 pohon di hutan-hutan dunia. It will be a fantastic style, right?!



Sebelumnya saya minta maaf karena selebritis yang ada di atas itu udah disama-samain dengan monyet (walaupun gak jauh berbeda). Hehehe... Just kidding :-))
More about KEDIH click this

foto: berbagai sumber di mbah google 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar