Mei 31, 2011

Annoying Orange (Surely, nobody wanna eat this orange)

Pas saya lagi asik-asiknya menjelajahi beranda facebook yang kebanyakan isinya status-status tentang pencarian cinta yang asli, galau banget! Saya menemukan postingan menarik dari salah satu teman saya berisi video tentang jeruk. Awalnya saya hanya berpikir, "Hmm... what kind of orange is it?". Lalu saya play videonya dan terkentut-kentut melihat sebuah jeruk dengan mata dan bulu matanya yang indah serta mulut yang gede banget! Yang gak ngerti humor orang barat mungkin cuma bisa bilang, "garing". Well, semua punya pendapat masing-masing. Dan dari pada bacot terus, mending liat nih videonya. Play the clip!


Bener kan? Mata jeruk itu bagus banget. Dengan tingkahnya yang annoying itu, orang juga gak akan ada yang mau makan dia. Itu salah satu seri Annoying Orange lho. Lihat seri lainnya di YouTube yaa... The prank's so funny! LOL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar