Juni 05, 2011

Things to DO if You Don't Wanna Look Desperate

Girls, bagaimana hasil introspeksinya? Apakah Anda merasa seperti wanita depresi yang haus akan belaian pria? No, don't be that. Ingin dibelai itu manusiawi, tapi haus akan belaian, well, it's a big NO. Menemukan cinta dalam hidup ini adalah penting, namun jangan lepaskan harga diri untuk mendapatkannya. The Desperate Woman cenderung mengorbankan harga dirinya untuk hal tersebut. She don't feel deserve to get the best from God.


Well, wanita juga manusia. Kalau pun satu atau dua ciri yang ada pada artikel sebelumnya pernah terjadi pada diri Anda, bukan berarti Anda harus merasa depresi mengetahuinya. Well, saya yakin gak mungkin gak ada wanita yang gak memiliki tanda-tanda The Desperate Woman. We can resolve that with this way.

1. Confidence
Anda tau Anda memiliki banyak kelebihan, walaupun pada beberapa hal ada kekurangannya. Pria menyukai wanita yang yakin pada dirinya. Be confident dan berikan syarat lebih pada orang yang mencoba mendapatkan Anda. Jangan hanya puas untuk sesuatu yang pasangan harapkan dari Anda. Lakukan yang terbaik untuk Anda dan tetap konsisten.

2. Live your life
Jangan dipanggil. Anda bukan wanita panggilan yang harus siap untuk setiap keinginannya. Pria menyukai beberapa tantangan.  Dan mereka ingin menjadi bagian dari kehidupan Anda, bukan segala-galanya Anda.

3. Clingy is not sexy
Pria ingin tau kalau pasangannya masih tertarik padanya. Tapi jangan berleihan sehingga Anda tidak memberikannya ruang untuk bernapas. Jadi komunikasikan hal ini sesekali.

4. Brains are sexy
Pria umumnya tidak akan bertahan pada wanita yang tidak berpendidikan. Bukan berarti Anda harus memiliki gelar PhD atau master, tapi Anda harus bisa membawa percakapan seperti berdansa dengan bintang. Anda tidak perlu menguasai bahan pembicaraan tapi cukup dengan mengerti apa yang Anda bicarakan.

5. No label please
"Well, ini baru kencan ketiga kita. Kenapa status Facebookmu langsung berubah menjadi 'In a Relationship'?" Hold on, girls. Pria itu mungkin menyukai Anda, tapi berikan ia waktu untuk mengetahui kalau hubungan kalian berhasil. Meminta atau lebih buruk menuntut status hubungan adalah cara tercepat untuk membuat pria kabur dari Anda.

6. Over analyzing is like creating your own purgatory
Cobalah Anda berpikir seperti pria, mungkin Anda tidak akan mengerti kecuali Anda adalah seorang pria. Jadi cobalah berhenti untuk memahami kelakuan mereka. Jika pria tidak menelepon kembali, itu berarti ia tidak akan menelepon Anda kembali. Jika Anda menelepon mereka kembali itu tidak akan mengubah apapun. Jika hal itu terjadi maka Anda akan terlihat putus asa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar